Tuesday, September 13, 2016

OBAT EJAKULASI DINI

Obat Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini bisa putus hubungan dan memiliki efek mendalam pada kehidupan masyarakat," kata David Edwards, GP di Chipping Norton dan presiden British Society of Sexual Medicine (BSSM). "Setelah pasien telah didiagnosis dengan ejakulasi dini, hal pertama yang saya lakukan adalah meyakinkan mereka tentang seberapa sering masalah itu. Ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia; algoritma di situs BSSM menawarkan panduan untuk mana yang tepat. "

Untuk beberapa waktu, namun, Lloydspharmacy telah menawarkan dapoxetine impor, serotonin-reuptake inhibitor selektif, di resep pribadi. "Fakta bahwa orang bersedia untuk menghabiskan begitu banyak pada pengobatan yang diimpor menunjukkan sejauh mana kondisi ini mempengaruhi mereka," Dr Edwards menambahkan.

Perawatan ini sekarang tersedia di Inggris (Priligy, Menarini) dan dapat diresepkan pada NHS. Pengobatan dilisensikan untuk digunakan pada pasien berusia antara 18 dan 64 tahun. Pasien harus didiagnosis dengan ejakulasi dini sebelum mereka diresepkan dapoxetine. Menurut lisensi obat, mereka harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

  • Sebuah intravaginal ejakulasi waktu latency (IELT) kurang dari dua menit
  • ejakulasi terus-menerus dengan stimulasi minimal
  • Ditandai personal distress sebagai akibat dari kondisi
  • kontrol yang buruk atas ejakulasi
  • Masalah terjadi selama sebagian upaya hubungan seksual

"Umumnya, pasien akan memberitahu Anda ketika mereka berpikir mereka menderita ejakulasi dini," kata Trudy Hannington, seorang terapis psikoseksual dari Doncaster ahli dalam bidang cara mengatasi ejakulasi dini. "Namun, Anda perlu memastikan interpretasi mereka dari kondisi ini benar. Beberapa memiliki harapan yang tidak realistis tentang berapa lama bagian penetratif seks harus berlangsung dan sering terkejut mengetahui bahwa rata-rata hanya sekitar lima menit. "

Bagaimana itu bekerja


Menurut ringkasan karakteristik produk, ejakulasi manusia terutama dimediasi oleh sistem saraf simpatik dan jalur yang relevan berasal dari pusat refleks tulang belakang dan dimediasi oleh batang otak. Mekanisme kerja dari dapoxetine di ejakulasi dini dianggap terkait dengan penghambatan reuptake neuronal serotonin dan potensiasi dari aksinya pada reseptor pra- dan pasca-sinaptik.

SSRI, terutama sertraline dan paroxetine, telah lama digunakan sebagai sebagai obat vitalitas pria untuk pengobatan untuk ejakulasi dini. "Ini tidak ideal; mereka tidak berlisensi untuk ejakulasi dini, mereka bertindak lebih lama dari yang diperlukan dan tidak dapat digunakan pada 'yang dibutuhkan' dasar, "jelas Dr Edwards. "Dapoxetine memiliki durasi onset dan lebih pendek lebih cepat dari tindakan. Ini, dan fakta bahwa itu berlisensi untuk mengobati ejakulasi dini, memberikan keuntungan lebih SSRI lainnya. "

No comments:

Post a Comment